Minggu, 16 September 2018

Griya Dahar Omah Joglo Pagesangan Surabaya

Nyobain tempat makan baru nih. Karena kakak saya habis kena "kompor" emak-emak di grup WhatsAppnya.

Akhirnya kami putuskan untuk ke Omah Joglo dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di depan rumah makan jalan Pagesangan Baru 4 no.16 ini, kami kebingungan untuk lokasi tempat parkirnya. Tidak ada petugas parkir, jadi akhirnya kami parkir sesuka hati. Hehehe...

Kenapa kakak saya ngebet banget ke sini?
Katanya sih bisa foto pake baju adat Jawa di Sini. Ternyata benar!
Sudah disediakan pakaian "ala" Jawa. Tinggal pakai, langsung foto. Sayangnya saya tidak mencoba, karena saya bukan tipe orang narsis dan sedang sangat kelaparan waktu itu. Kakak saya ternyata juga tidak tertarik untuk berswafoto. Karena ternyata tempat ini tidak seluas yang kami bayangkan.

Nih contoh foto ramai-ramai.
*Sumber foto dari grup WA kakak saya.


Wah ada selat Solo nih. Sepertinya nikmat!
Akhirnya saya pesan Selat Solo ke mas-mas pramusajinya. Tetapi jawabannya adalah " Maaf kami belum sedia menu tersebut." Taraaaaaa!!!! Pupus sudah harapan....

Lalu saya memesan Garangasem. "Pasti seger nih siang-siang makan garangasem", dalam hati saya. Kakak saya juga sama pesanannya.

Tiba-tiba mas pramusajinya berkata "Maaf, garangasemnya tinggal satu porsi".
"Apaaaa?!!! Masih jam satu siang ini, tinggal satu? Oh..mungkin sangat laris ya garangasem di sini," lagi-lagi dalam hati.

Kakak saya akhirnya memesan bakso.
Kejadian lucu waktu makan di sana  adalah saat kakak saya hendak menuang saos tomat.

Bagaimana bisa ini tempat kecap dipakai untuk saos tomat?!!!
Alhasil kakak saya kesusahan untuk mengeluarkan saosnya. Hadeehhh...


Oke, untuk rasa makanan buat selera saya sepertinya masih "kurang" memuaskan. Tapi silahkan dicoba sendiri ya. Mungkin karena masih baru juga, jadi terkesan "belum siap".
Kalau untuk spot foto, oke lah. Cocok buat prewed. Joglonya asli sampai gentengnya pun lawas.










 Terima kasih sudah mampir di blog saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar