Hari Kamis, 18 Februari 2015, saya memutuskan untuk mencoba berbelanja online di Bhinneka.com. Alasannya karena smartphone yang ingin saya beli ini, harganya yang lumayan lebih murah dan ada bonusnya. Lalu saya memutuskan untuk memesan dari Bhinneka. Saya pikir reputasi dan pelayanannya akan cukup memuaskan. Website yang bagus dan tampak bonafit.
Pemesanan dan pembayaran saya selesaikan Jumat pagi. Konfirmasi pembayaran diterima Bhinneka tidak lama setelah itu. Saya berharap kalau secepat ini sudah dipesan dan dibayar, setidaknya Bhinneka akan lebih cepat memprosesnya.
Namun ternyata, sampai 27 Februari 2015 barang yang saya pesan tak kunjung datang. Resi pun belum ada, apalagi barangnya.
Amsyong deh yaaa... harus berapa lama lagi menunggu.
Pada artikel lain ternyata banyak komplain toh, menyesal saya baru baca. Bahkan ada yang menunggu sampai dua minggu. Wow! Saya baru seminggu. Baru....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar